undergroundpress.org – Komfoor yang dikenalkan oleh orang-orang belanda pada saat jaman penjajahan belanda. Di Jaman dahulu pemakaian kompor sangatlah sulit yang tahap-tahapnya tidak boleh dilewatkan yang dimana masih menggunakan minyak tanah untuk menjadi pendukung api agar tahan lama api yang dihasilkan dengan lalu kompor masih menggunakan bahan bakar minyak tanah yang dimana sudah tidak menggunakan batu lagi untuk penyanggah namun sudah menggunakan rancangan kaleng yang sengaja dan kuat untuk menjadi kompor yang membantu manusia dalam mengerjakan tugas memasak makanan. Kompor saat itu tidak lama berlangsung ke kompor gas yang dimana akan membuat anda memudahkan dalam menyalakan api di kompor yang tidak sesulit kompor minyak namun, jaman sekarang teknologi semakin canggih dan canggih yang melahirkan kompor listrik yang kerap disebut kompor jaman now dengan keunggulannya dalam keamanan dalam memasak yang tidak memicu kebakaran karena adanya api yang keluar dari tungku seperti kompor gas yang resiko meledak gasnya pun bisa berakibat membahayakan diri.

3 kompor Jaman Now yang Murah Meriah

Kompor yang satu ini memanglah sedang naik daun akan pamornya yang sangat modern dan canggih karena penggunaannya yang aman hingga tidak membahayakan pengguna bahkan memudahkan dalam menyalakan api tanpa kobaran yang membahayakan. Kompor ini sangat sering dipakai jika hendak bepergian mendaki gunung dan travel yang dimana menjadikan anda hemat dalam perjalanan. Juga cocok untuk anda yang menjadi anak kos dan kompor ini pun sangat murah meriah ternyata, penasaran merk kompor listrik apa saja yang murah meriah dan cocok untuk kebutuhan anda masak.

1. Merk Maspion

Merk produk negara Indonesia ini juga sudah meluncurkan kompor listrik yang sedang pamor. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan berat pada kompor hanya seberat gas elpiji 3 kg saja, dengan tungku yang diameternya cocok untuk meratakan panas pada panci dan masakan anda dengan daya 500 watt dan seharga dibawah 200 ribu saja anda sudah bisa memakai kompor yang secanggih ini.

2. Merk Idealife

Kompor yang satu ini juga memiliki keunggulan yang sama pada kompor listrik yang lainnya namun ukurannya sangat kecil yang sangat cocok untuk kalangan anak kos yang memasak tidak seberapa banyak dan harganya juga sangat murah meriah yang beratnya hanya 1 kg dengan daya yang digunakan pun hanya sebesar 100-300 watt saja, praktis dan masih hemat listrik juga bukan ? 

3. Merk Hotor Induction

Dari yang diatas kompor listrik yang tepat bagi anak kos dan para traveller untuk menggunakan kompor listrik yang murah meriah, Untuk kalangan ibu rumah tangga pun tersedia dengan ukurannya dan harga yang murah meriah ini pun tidak kalah unggulnya dalam memasak yang dimana tombol-tombol pada kompor listrik tidak seperti umumnya yang diputar tapi dengan hanya disentuh pun tombolnya akan menyalakan api sesuai yang diinginkan ibu rumah tangga dalam memasak. Kompor jaman now yang satu ini hanya menggunakan daya 500-2000 watt saja karena penggunaannya yang setimpal dengan listrik yang digunakan tapi harganya pun hampir lebih murah dari harga kompor gas yang biasa-biasa saja. Jadi, kamu mau memiliki kompor listrik yang merk apa dari merk terekomendasi akan harganya yang murah meriah seperti diatas?

By Jeremy

Related Post